Fakta unik - Penampilan Lucu Para Pemain PSG Pakai Sarung dan Kopyah

Fakta unik - Penampilan Lucu Para Pemain PSG Pakai Sarung dan Kopyah - Selamat datang di HOT BANGET NEWS,anda sedang membuka artikel Fakta unik - Penampilan Lucu Para Pemain PSG Pakai Sarung dan Kopyah , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bola, Artikel Hot fakta, Artikel Lucu, Artikel PSG, Artikel Ramadhan, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fakta unik - Penampilan Lucu Para Pemain PSG Pakai Sarung dan Kopyah
link : Fakta unik - Penampilan Lucu Para Pemain PSG Pakai Sarung dan Kopyah

Baca juga


Fakta unik - Penampilan Lucu Para Pemain PSG Pakai Sarung dan Kopyah

Image source: tribunnews.com
Di bulan Ramadhan dimana Umat Islam di seluruh dunia sedang menunaikan ibadah puasa ini, ada sebuah cara unik memberikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa datang dari para pesepakbola, yakni para pemain salah satu klub elite Eropa, Paris Saint-Germain (PSG).

Dikutip dari sidomi.com, dalam sebuah video Youtube yang diterbitkan pada 2 Juni 2015 ini Javier Pastore, Marquinhos, Adrien Rabiot, Blaise Matuidi, hingga Marco Veratti tampak lucu seperti bocah lugu ketika diminta memakai sarung lengkap dengan kopyah.

“Selamat berpuasa mohon maaf lahir dan batin.”
Image source: Sidomi
Mungkin mereka memang baru pertama kali melihat sarung dan kopyah. Maka wajar bila mereka bingung cara memakainya.

Video tersebut diunggah oleh akun Indosat yang mana diketahui adalah bagian dari Ooredoo Group, yang notabene adalah sponsor utama PSG. Sebagaimana keterangan dalam video itu, Ooredoo sangat peduli tentang Indonesia, dan untuk mengekspresikan kepeduliannya, Ooredoo membawa beberapa hal yang menggambarkan budaya Indonesia ke Paris Saint-Germain pemain.
Image source: Sidomi
Penasaran dengan tingkah lucu Veratti dkk. memakai sarung? 
Lihat videonya di sini.
Source: Sidomi


Demikianlah Artikel Fakta unik - Penampilan Lucu Para Pemain PSG Pakai Sarung dan Kopyah

Sekianlah artikel Fakta unik - Penampilan Lucu Para Pemain PSG Pakai Sarung dan Kopyah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fakta unik - Penampilan Lucu Para Pemain PSG Pakai Sarung dan Kopyah dengan alamat link https://hotbangetnews.blogspot.com/2015/06/fakta-unik-penampilan-lucu-para-pemain.html