Fakta unik - Kreatif, Pakai Helm Unik ini Seolah Anda Tak Pakai Helm

Fakta unik - Kreatif, Pakai Helm Unik ini Seolah Anda Tak Pakai Helm - Selamat datang di HOT BANGET NEWS,anda sedang membuka artikel Fakta unik - Kreatif, Pakai Helm Unik ini Seolah Anda Tak Pakai Helm , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Design, Artikel Fakta, Artikel helm, Artikel Hot fakta, Artikel otomotif, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fakta unik - Kreatif, Pakai Helm Unik ini Seolah Anda Tak Pakai Helm
link : Fakta unik - Kreatif, Pakai Helm Unik ini Seolah Anda Tak Pakai Helm

Baca juga


Fakta unik - Kreatif, Pakai Helm Unik ini Seolah Anda Tak Pakai Helm

Kreatifitas tertuang penuh pada helm dengan desain unik yang satu ini. Jika Anda memakai helm ini akan nampak seolah Anda tak memakai helm. Bagaimana bisa? Lihat saja, helm unik ini didesain persis seperti kepala orang plontos atau gundul. Unik bukan?

Helm ini adalah buah karya seorang seniman pecinta motorbike dari Dubai, Jyo John Mulor. Helm diubah sedemikian rupa dengan lukisan yang persis menyerupai kepala orang plontos.

Image source: designboom
Berawal dari sebuah pengalaman yang Jyo alami. Pada suatu kejadian Jyo pernah terselamatkan kepalanya karena mengenakan helm. Kemudian muncullah sebuah ide dan mulailah Jyo membuat Project Human Helmet, yakni helm yang batoknya didesain persis seperti kulit kepala pemakainya.

Lebih lanjut, Jyo mengatakan bahwa helm uniknya tersebut telah membuat sebuah perusahaan manufaktur tertarik untuk membuatnya secara lebih massal. 
Image source: designboom
Image source: designboom
Image source: designboom
Image source: designboom
Image source: designboom
 Source: designboom, metro, sidomi


Demikianlah Artikel Fakta unik - Kreatif, Pakai Helm Unik ini Seolah Anda Tak Pakai Helm

Sekianlah artikel Fakta unik - Kreatif, Pakai Helm Unik ini Seolah Anda Tak Pakai Helm kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fakta unik - Kreatif, Pakai Helm Unik ini Seolah Anda Tak Pakai Helm dengan alamat link https://hotbangetnews.blogspot.com/2015/06/fakta-unik-kreatif-pakai-helm-unik-ini.html