Fakta unik - Sawah di Tepi Laut yang Bercahaya di Malam Hari

Fakta unik - Sawah di Tepi Laut yang Bercahaya di Malam Hari - Selamat datang di HOT BANGET NEWS,anda sedang membuka artikel Fakta unik - Sawah di Tepi Laut yang Bercahaya di Malam Hari , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Fakta, Artikel Guinness World Records, Artikel Hot fakta, Artikel jepang, Artikel sawah, Artikel travel, Artikel Unik, Artikel wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fakta unik - Sawah di Tepi Laut yang Bercahaya di Malam Hari
link : Fakta unik - Sawah di Tepi Laut yang Bercahaya di Malam Hari

Baca juga


Fakta unik - Sawah di Tepi Laut yang Bercahaya di Malam Hari

Bagaikan dua sisi mata uang, sawah memang tak lepas dengan yang namanya terasering. Setiap sawah pasti punya terasering. Meski demikian, jangan anggap biasa untuk terasering sawah yang satu ini. Rasanya sulit untuk tidak berkata 'wow' atau takjub bila melihat sawah unik nan indah ini.

Shiroyone Senmaida, sebuah sawah atau ladang padi di Jepang berhias penuh terasering yang memetakkan hingga menjadi 1004 sawah kecil. Letaknya berada di lereng curam di sepanjang pantai. Pemandangan luar biasa indah dan sangat pas untuk fotografi akan Anda temukan di sana.

Image source : Verses of Universe
Detailnya, luas secara keseluruhan berukuran 3,8 hektar dengan rata-rata tiap petakan sawahnya sekitar 20 meter persegi. Ukuran dan bentuk sawah-sawah kecil tersebut membuat semua pekerjaan di sawah ini harus dilakukan dengan tangan, tidak ada mesin yang dapat digunakan untuk pertanian di sana.

Menariknya lagi, keindahan sawah belum berhenti hingga malam hari. Di malam hari saat Acara Tahunan Senmaida Light Up (Aze ada Kirameki) dimana merupakan salah satu acara pencahayaan terbaik dan paling terkenal. Anda akan melihat sawah bercahaya dengan 21.000 lampu LED surya mulai dari pertengahan Oktober sampai pertengahan Maret.
Image source : Verses of Universe
Sawah tersebut terkenal di Negeri Sakura, dan terpilih sebagai salah satu dari "Japan Top 100 Terraced Rice Paddies". Kemudian secara nasional ditetapkan sebagai "Special Place of Scenic Beauty". Dan kini telah masuk dalam Guinness Book of World Records dan terdaftar sebagai Warisan Sistem Pertanian Dunia tahun lalu.
Image source : Verses of Universe
Image source : Verses of Universe
Image source : Verses of Universe

Image source : Verses of Universe
Image source : Verses of Universe


Demikianlah Artikel Fakta unik - Sawah di Tepi Laut yang Bercahaya di Malam Hari

Sekianlah artikel Fakta unik - Sawah di Tepi Laut yang Bercahaya di Malam Hari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fakta unik - Sawah di Tepi Laut yang Bercahaya di Malam Hari dengan alamat link https://hotbangetnews.blogspot.com/2015/09/fakta-unik-sawah-di-tepi-laut-yang.html