Fakta unik - Percayakah Anda, Ada Tomat Raksasa Seberat 3,5 Kg

Fakta unik - Percayakah Anda, Ada Tomat Raksasa Seberat 3,5 Kg - Selamat datang di HOT BANGET NEWS,anda sedang membuka artikel Fakta unik - Percayakah Anda, Ada Tomat Raksasa Seberat 3,5 Kg , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Fakta, Artikel Hot fakta, Artikel sayuran, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fakta unik - Percayakah Anda, Ada Tomat Raksasa Seberat 3,5 Kg
link : Fakta unik - Percayakah Anda, Ada Tomat Raksasa Seberat 3,5 Kg

Baca juga


Fakta unik - Percayakah Anda, Ada Tomat Raksasa Seberat 3,5 Kg

Siapapun jelas bakal tecengang melihat fakta mengejutkan tentang sayuran tomat yang satu ini. Bagaimana tidak, tomat ini ukuran besar dan beratnya jauh berbeda dari tomat pada umumnya. Bila biasanya tomat berukuran kecil yang mungkin masih bisa kita genggam. Tapi tidak untuk tomat raksasa ini yang jelas tak lagi bisa digenggam.
Image source: Wow Keren
Tomat unik ini muncul di Kontes sayur raksasa Harrogate, di Inggris. Di kontes yang sudah berlangsung semenjak tahun 2011 ini tomat raksasa terberat yang pernah memenangkan kontes ini miliki berat 3,5 kg dan menjadi pemegang rekor tomat terberat di Guinness World Record.

Lebih lanjut, pemenang kontes ini juga akan mendapatkan hadiah sebesar 1000 poundsterling atau sekitar Rp 21,9 juta.
Image source: Wow Keren
Di Kontes Harrogate untuk menghindari kecurangan, panitia sudah menyiapkan tes DNA untuk menentukan pemenangnya. Mereka mengandalkan seorang spesialis dari Belanda untuk memastikan Gigantomo memang berasal dari batang tanaman.

Tak hanya tomat, bermacam jenis sayuran juga hadir dalam kontes tersebut, seperti kentang, kubis, wortel, dan sebagainya. 

Image source: Wow Keren
 Source: Wow Keren


Demikianlah Artikel Fakta unik - Percayakah Anda, Ada Tomat Raksasa Seberat 3,5 Kg

Sekianlah artikel Fakta unik - Percayakah Anda, Ada Tomat Raksasa Seberat 3,5 Kg kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fakta unik - Percayakah Anda, Ada Tomat Raksasa Seberat 3,5 Kg dengan alamat link https://hotbangetnews.blogspot.com/2015/09/fakta-unik-percayakah-anda-ada-tomat.html