Fakta unik - Unik, Naik Kereta Api ini Serasa Berada di Pantai

Fakta unik - Unik, Naik Kereta Api ini Serasa Berada di Pantai - Selamat datang di HOT BANGET NEWS,anda sedang membuka artikel Fakta unik - Unik, Naik Kereta Api ini Serasa Berada di Pantai , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Busan, Artikel Fakta, Artikel Hot fakta, Artikel Korea, Artikel travel, Artikel uni, Artikel wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fakta unik - Unik, Naik Kereta Api ini Serasa Berada di Pantai
link : Fakta unik - Unik, Naik Kereta Api ini Serasa Berada di Pantai

Baca juga


Fakta unik - Unik, Naik Kereta Api ini Serasa Berada di Pantai

Salah satu destinasi wisata favorit di musim panas tak salah lagi yakni pergi ke pantai. Suasana pemandangan laut yang indah, hangatnya sinar matahari serta sensasi deburan ombak membuat orang sangat menikmati bila berada di pantai.

Bicara soal pantai, belakangan ini ada pemandangan tak biasa di Kota Busan, Korea Selatan. Bagaikan sebuah pantai sungguhan, salah satu sarana transportasi di kota tersebut yaitu kereta api miliki ruangan unik dimana di dalamnya dihias sedemikian rupa mirip seperti suasana pantai yang indah.
Image source: Koreaboo
Serasa pergi ke pantai setiap hari, warga kota yang terbiasa beraktifitas menggunakan kereta api akan merasa lebih nyaman dengan keindahan desain pantai tersebut. Kejenuhan dengan padatnya aktifitas dapat terobati di dalam kereta ini.

Seperti dilansir Koreaboo, tampak desain pantai di lantainya yang berupa lukisan pasir putih dan buih-buih di birunya air laut. Kemudian dinding dan jendela kereta di hiasi gambar gelombang ombak serta binatang-binatang laut sehingga terlihat seperti akuarium.
Image source: Koreaboo
Image source: Koreaboo
Image source: Koreaboo


Demikianlah Artikel Fakta unik - Unik, Naik Kereta Api ini Serasa Berada di Pantai

Sekianlah artikel Fakta unik - Unik, Naik Kereta Api ini Serasa Berada di Pantai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fakta unik - Unik, Naik Kereta Api ini Serasa Berada di Pantai dengan alamat link https://hotbangetnews.blogspot.com/2015/08/fakta-unik-unik-naik-kereta-api-ini.html