Fakta unik - Super Mahal dan Langka, Floyd Mayweather Perkenalkan Mobil Barunya

Fakta unik - Super Mahal dan Langka, Floyd Mayweather Perkenalkan Mobil Barunya - Selamat datang di HOT BANGET NEWS,anda sedang membuka artikel Fakta unik - Super Mahal dan Langka, Floyd Mayweather Perkenalkan Mobil Barunya , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Amerika Serikat, Artikel Artis, Artikel Berita, Artikel entertainment, Artikel Fakta, Artikel Hot fakta, Artikel Mobil, Artikel otomotif, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fakta unik - Super Mahal dan Langka, Floyd Mayweather Perkenalkan Mobil Barunya
link : Fakta unik - Super Mahal dan Langka, Floyd Mayweather Perkenalkan Mobil Barunya

Baca juga


Fakta unik - Super Mahal dan Langka, Floyd Mayweather Perkenalkan Mobil Barunya

Bagi petinju yang dinobatkan sebagai atlet terkaya di dunia Floyd Mayweather tentu tak asing lagi dengan gelimang harta. Salah satu kegemarannya yakni mengoleksi mobil-mobil mewah.

Belum lama ini ia kembali menambah koleksi mobil mewahnya. Namun kali ini bukan sembarang mobil mewah. Selain harganya yang pastinya super mahal, mobil petinju yang dikenal dengan julukan "Money" ini juga luar biasa langka, yaitu Koenigsegg CCXR Trevita seharga USD 4,8 juta (setara Rp 67 miliar). Mobil tersebut hanya ada dua di dunia.

Image source: huffingtonpost.com
Berikut keterangan yang ditulisnya di Instagram.

“Mobil baru saya seharga 4,8 juta dollar AS. Koenigsegg hanya memproduksi dua Trevita di dunia. Ini yang nomor dua,” tulis Mayweather dikutip dari Uniq Post.
Image source: Uniq Post
Diketahui selain Koenigsegg seperti yang disebutkan di atas, masih banyak lagi mobil-mobil mewah koleksi Floyd. Di antaranya seperti Lamborghini, Porsche, Ferrari, dan Bugatti. Tak hanya mobil mewah, bahkan petinju yang pendapatannya mencapai 300 juta dollar AS per tahun ini juga miliki pesawat jet pribadi.
Image source: Daily Mail
Image source: Uniq Post
Image source: Daily Mail
 Source: Uniq Post


Demikianlah Artikel Fakta unik - Super Mahal dan Langka, Floyd Mayweather Perkenalkan Mobil Barunya

Sekianlah artikel Fakta unik - Super Mahal dan Langka, Floyd Mayweather Perkenalkan Mobil Barunya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fakta unik - Super Mahal dan Langka, Floyd Mayweather Perkenalkan Mobil Barunya dengan alamat link https://hotbangetnews.blogspot.com/2015/08/fakta-unik-super-mahal-dan-langka-floyd.html