Fakta unik - Ronaldo Cs Perkenalkan Jersey Madrid Spesial Liga Champion 2015-16

Fakta unik - Ronaldo Cs Perkenalkan Jersey Madrid Spesial Liga Champion 2015-16 - Selamat datang di HOT BANGET NEWS,anda sedang membuka artikel Fakta unik - Ronaldo Cs Perkenalkan Jersey Madrid Spesial Liga Champion 2015-16 , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2015-16, Artikel baru, Artikel Bola, Artikel Hot fakta, Artikel jersey, Artikel Real Madrid, Artikel Ronaldo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fakta unik - Ronaldo Cs Perkenalkan Jersey Madrid Spesial Liga Champion 2015-16
link : Fakta unik - Ronaldo Cs Perkenalkan Jersey Madrid Spesial Liga Champion 2015-16

Baca juga


Fakta unik - Ronaldo Cs Perkenalkan Jersey Madrid Spesial Liga Champion 2015-16

Setelah merilis jersey home 2015-16 dengan mempertahankan tradisi warna putih. Serta jersey away-nya yang berwarna kelabu-perak dipadu dengan warna kuning cahaya, kali ini Madrid memperkenalkan jersey ketiga mereka.

Secara resmi Real Madrid merilis jersey ketiga musim 2015-16. Jersey baru yang akan dikenakan para punggawa Los Galacticos di Liga Champion ini berwarna biru gelap. Disertai strip khas apparel Adidas yang berwarna biru terang.

Sementara di bagian lehernya tidak ada kerah, tetapi terdapat kancing baju. Demikian dikutip dari sidomi.com.

Slogan yang dikumandangkan oleh Los Blancos, adalah ‘Only Perfect Counts’ atau ‘hanya kesempurnaan yang dianggap’, ditambah dengan tagar #bethedifferences.

Berikut penampakan jersey tersebut yang dipamerkan oleh Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Sergio Ramos, hingga Karim Benzema ke depan publik.



Demikianlah Artikel Fakta unik - Ronaldo Cs Perkenalkan Jersey Madrid Spesial Liga Champion 2015-16

Sekianlah artikel Fakta unik - Ronaldo Cs Perkenalkan Jersey Madrid Spesial Liga Champion 2015-16 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fakta unik - Ronaldo Cs Perkenalkan Jersey Madrid Spesial Liga Champion 2015-16 dengan alamat link https://hotbangetnews.blogspot.com/2015/08/fakta-unik-ronaldo-cs-perkenalkan.html