Fakta unik - Aneh, Seekor Ular Tak Memangsa Katak Tapi justru Bersahabat

Fakta unik - Aneh, Seekor Ular Tak Memangsa Katak Tapi justru Bersahabat - Selamat datang di HOT BANGET NEWS,anda sedang membuka artikel Fakta unik - Aneh, Seekor Ular Tak Memangsa Katak Tapi justru Bersahabat , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Fakta, Artikel Hewan, Artikel Hot fakta, Artikel Ular, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fakta unik - Aneh, Seekor Ular Tak Memangsa Katak Tapi justru Bersahabat
link : Fakta unik - Aneh, Seekor Ular Tak Memangsa Katak Tapi justru Bersahabat

Baca juga


Fakta unik - Aneh, Seekor Ular Tak Memangsa Katak Tapi justru Bersahabat

Barangkali semua orang sudah tahu kira-kira apa yang terjadi bila seekor ular bertemu dengan seekor katak. Sepertinya tak akan ada peristiwa lain kecuali ular yang langsung memangsa katak tersebut. Katak cukup dikenal menjadi salah satu menu santapan seekor ular. Tapi tidak untuk peristiwa unik satu ini yang bakal buat Anda tercengang.
Image source: Mirror
Tertangkap kamera oleh seorang fotografer Fahmi Bhs yakni seekor katak yang menjalin persahabatan hangat dengan seekor ular python di kebun binatang Jakarta. Nampak seekor katak hijau begitu akrab menempel di punggung ular python yang juga berwarna hijau menggantung di pohon kelapa. Demikian seperti dilansir Mirror.

Mencengangkan bukan? Bagaimana bisa dua hewan tersebut bersahabat?

Persahabatan itu berawal sejak mereka tumbuh bersama di sebuah tempat penangkaran yang sama. Mereka merasa nyaman satu sama lain. Maka timbullah persahabatan hangat itu.

Image source: Mirror
"Saya khawatir ular python itu menelan katak yang indah ini," ujar Fahmi.

"Tapi kemudian penjaga mengatakan kepada saya bahwa ular tertentu tidak makan katak sama sekali dan tampaknya ular itu tak terganggu dengan kehadiran katak," tambahnya.

Image source: Mirror
Image source: Mirror
Source: Mirror


Demikianlah Artikel Fakta unik - Aneh, Seekor Ular Tak Memangsa Katak Tapi justru Bersahabat

Sekianlah artikel Fakta unik - Aneh, Seekor Ular Tak Memangsa Katak Tapi justru Bersahabat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fakta unik - Aneh, Seekor Ular Tak Memangsa Katak Tapi justru Bersahabat dengan alamat link https://hotbangetnews.blogspot.com/2015/08/fakta-unik-aneh-seekor-ular-tak.html