Hot Abis - Sudah Tau Belum? CARA AKURAT Metode Menentukan Jenis Kelamin Bayi?? - Info Hot Kekinian

Hot Abis - Sudah Tau Belum? CARA AKURAT Metode Menentukan Jenis Kelamin Bayi?? - Info Hot Kekinian - Selamat datang di HOT BANGET NEWS,anda sedang membuka artikel Hot Abis - Sudah Tau Belum? CARA AKURAT Metode Menentukan Jenis Kelamin Bayi?? - Info Hot Kekinian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hot Abis, Artikel Hot Tips, Artikel Tips Hubungan, Artikel Tips Kecantikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hot Abis - Sudah Tau Belum? CARA AKURAT Metode Menentukan Jenis Kelamin Bayi?? - Info Hot Kekinian
link : Hot Abis - Sudah Tau Belum? CARA AKURAT Metode Menentukan Jenis Kelamin Bayi?? - Info Hot Kekinian

Baca juga


Hot Abis - Sudah Tau Belum? CARA AKURAT Metode Menentukan Jenis Kelamin Bayi?? - Info Hot Kekinian

 Dengan cara alamiah, wanita mempunyai peluang hamil sekitaran 20-25 % dalam satu siklus umur 20-an th.. Berarti, pada umur 20-an th., pada tiap-tiap siklus ovulasi, peluang jadi hamil yaitu 20-25 %. Type kelamin sendiri telah terbentuk mulai sejak terjadinya penggabungan sel (fertilisasi) pada sel sp**ma dengan sel telur di saluran telur. Jadi, sistem terjadinya manusia bukanlah di rahim, tetapi di ujung saluran telur yang dimaksud ampula tuba fallopi.

Setelah pertemuan itu, bisa disebut semuanya bahan basic manusia telah terbentuk. Terjadi penggabungan kromosom ibu serta kromosom bapak, termasuk juga type k*lam*n akan terbentuk. Kalau berlangsung kelainan juga, mulai sejak awal telah dapat di ketahui, ” tutur Dr. Sempurna Progestian, Sp. OG., dari RSIA Muhammadiyah Taman Puring, Jakarta.


Kemudian, sel yang telah berhimpun tadi masuk kembali serta melekat di rahim jadi embrio. Atau demikian sebaliknya, keluar lagi sebagai menstruasi. Jika berlangsung penggabungan pada sp**ma Y dengan sel telur X, jadi bakal jadi janin lelaki. Wanita cuma membawa satu type kromosom (X), sedang lelaki mempunyai 2 type sp**ma yang membawa kromosom X serta Y.


Kadang-kadang berlangsung kegagalan pembentukan sp**ma. Umpamanya, pada peristiwa XO atau cuma membawa sp**ma X, sedang Y tak terbentuk. Pada akhirnya, yang berlangsung yaitu anak wanita yg tidak prima. Ada pula kelainan dimana kromosomnya berlebihan atau kurang. Kelainan ini dapat merubah pola tampilan gender. Umpamanya, bila yang berlangsung yaitu XYY, mungkin saja yang nampak yaitu anak yang begitu agresif. Di Amerika, riset umumnya dikerjakan ke beberapa bandit. “Ternyata diketemukan kromosom Y-nya terlalu berlebih, hingga mereka jadi begitu agresif serta menyebabkan persoalan sosial, ” kata Sempurna meneruskan.

Aspek yang begitu merubah type kelamin bayi yaitu aspek genetik. Sebagai contoh, di Amerika, diketemukan salah satu keluarga yang mempunyai kecenderungan senantiasa melahirkan bayi lelaki. Sepanjang 200 th., keturunan keluarga tadi lelaki semuanya. “Ini bergantung kemampuan atau jumlah sel sp**ma yang ada. Namun pada umumnya, probabilitas type kelamin bayi yaitu 50-50. ”

Kedalaman Penetrasi

Jadi, sebenarnya, dapat tak sih, pasangan suami-istri pilih type kelamin bayi sesuai sama apa yang diinginkan mereka? Banyak pendapat atau mitos yang menyarankan trick spesifik supaya didapat type kelamin bayi yang sesuai sama harapan, mulai dari posisi jalinan s3x, makanan, dsb.

Cara yang saat ini banyak digunakan yaitu cara yang diketemukan Dr. Landrum Shettles. Penulis buku How to Choose the S3ks of Your Baby ini mengkaji kalau pH v*gina bertindak dalam sistem pembuahan. PH yang makin basa (alkalis) condong membuahkan bayi berjenis kelamin lelaki, sesaat pH yang lebih asam (asiditas) demikian sebaliknya. Dari basic ini, lalu di teliti serta di cari langkah peroleh situasi pH vag**a yang diiinginkan.

Salah nya ialah posisi jalinan s*x. Supaya menyebabkan situasi pH v*g*na yang basa, posisi jalinan s3x yang disarankan yaitu penetrasi makin dalam ke arah serviks. “Ini dapat menyebabkan situasi basa, sesaat penetrasi yang lebih ke arah luar, condong membuat situasi asam yang berarti kesempatan peroleh anak wanita semakin besar, ” lanjut Sempurna.


Sesaat untuk mengontrol dalam-tidaknya penetrasi, posisi yang disarankan yaitu posisi m*sonar*s untuk membuat pH asam, serta posisi rear-entry untuk membuat pH basa.

Begitu halnya makanan, diambil type yang dapat menyebabkan situasi asam atau basa. Umpamanya, untuk membuat situasi asam, jadi mengkonsumsi makanan yang disarankan yaitu makanan yang memiliki kandungan unsur garam, atau makanan yang tinggi kalsium serta magnesium, menyerupai product susu olahan (keju, yoghurt) serta turunannya. Lalu, hindari makanan yang memiliki kandungan daging, lantaran tinggi natrium serta kalium. Demikian sebaliknya, untuk peroleh bayi lelaki, tentukan makanan yang tinggi natrium serta kalium. Ini bakal menolong situasi cairan v*g*na jadi lebih basa.

Timingnya Tepat

Terkecuali posisi jalinan s3x serta makanan, langkah lain yang kerap digunakan yaitu membersihkan v*g*na sebelumnya terkait intim. Umpamanya, untuk memperoleh pH v*g*na yang asam, v*g*na dicuci dengan cuka, sesaat untuk memperoleh situasi basa, dapat dibilas dengan soda kue (baking soda). Tehnik ini mempunyai tingkat kesuksesan yang tidaklah terlalu tinggi, sekitaran 50-70 %.

Tehnik yang lain yaitu dengan tehnik saat ovulasi (timing of ovulation), yang juga dikenalkan oleh Dr. Shettles. “Dasar tehnik ini yaitu lihat tingkat gerakan sp*rma. sp*rma Y lebih kecil, lantaran materi genetiknya lebih sedikit, namun umurnya pendek. Sesaat sp*rma X lebih gendut, semakin besar serta lebih lambat gerakannya, namun umurnya lebih tahan lama, ” terang Sempurna.

Atas basic bentuk anatomi sp*rma ini, Shettles lihat aspek saat jalinan seksual dapat punya pengaruh pada type kelamin bayi. Makin dekat saat jalinan sex ke saat ovulasi, diinginkan sp*rma Y yang lebih cepat bergerak ke sel telur, hingga peluang membuahkan anak lelaki semakin besar. Shettles menyarankan jalinan intim dikerjakan 1-2 hari sebelumnya ovulasi.

“Kalau menginginkan anak wanita, jalinan intim baiknya dikerjakan jauh-jauh sebelumnya ovulasi, dapat 3 - 5 hari sebelumnya ovulasi, kemudian janganlah terkait lagi, ” lanjutnya. Diinginkan, sp*rma X telah loyo, sesaat sp*rma Y masihlah tahan hingga ke sel telur. Shettles mengklaim, tehnik ini mempunyai tingkat peluang sukses 70 - 80 %.

 Pilah-pilih sp*rma

Terkecuali cara Shettles yang bisa disebut low technology, orang mulai mencari langkah pilih type kelamin lewat cara yang lebih scientific serta lebih tentu. Satu diantaranya dengan pilih sp*rma. X serta Y dengan jalan disaring dengan cairan albumin (albumin method). Cara ini diketemukan oleh Dr. Ronald Ericsson, PhD serta saat ini dipakai untuk sistem inseminasi.

Prinsipnya, sp*rma di-washing, diputar (centrifuged), lalu dimasukkan kedalam media albumin. Nah, sp*rma yang kekuatan berenangnya bagus di ambil. Cara ini cuma memisah sp*rma yang baik, namun tak pilih type sp*rma, hingga peluangnya cuma 78 persen-85 % untuk bayi lelaki, serta 73 persen-75 % untuk bayi wanita.

Cara yang lebih mutakhir lagi yaitu dengan mikro sortir (microsort). Prinsip cara ini yaitu menandai kromosom dengan pewarna fluorescence atau FISH (fluorescence in situ hybridization). sp*rma ditandai dengan pewarna fluorescence, hingga pancarkan warna spesifik, lewat alat yang diberi nama flow citometry. Umpamanya, sp*rma Y hijau, sp*rma X merah. Kemudian bakal didapat X sort atau Y sort.

Kesuksesan cara ini diklaim bertambah hingga 85 %, walau masihlah ada sp*rma yang lolos juga. “Metode ini dapat telah dikerjakan di Amerika Serikat, walau masihlah nampak kontroversi sekitar keamanan pewarna, ” pungkas Sempurna.


Sumber : health.kompas.com/


Demikianlah Artikel Hot Abis - Sudah Tau Belum? CARA AKURAT Metode Menentukan Jenis Kelamin Bayi?? - Info Hot Kekinian

Sekianlah artikel Hot Abis - Sudah Tau Belum? CARA AKURAT Metode Menentukan Jenis Kelamin Bayi?? - Info Hot Kekinian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hot Abis - Sudah Tau Belum? CARA AKURAT Metode Menentukan Jenis Kelamin Bayi?? - Info Hot Kekinian dengan alamat link https://hotbangetnews.blogspot.com/2016/05/hot-abis-sudah-tau-belum-cara-akurat.html