Fakta unik - Desain Tradisional, Inikah Kostum Madrid Musim Depan (2016-17)?

Fakta unik - Desain Tradisional, Inikah Kostum Madrid Musim Depan (2016-17)? - Selamat datang di HOT BANGET NEWS,anda sedang membuka artikel Fakta unik - Desain Tradisional, Inikah Kostum Madrid Musim Depan (2016-17)? , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bola, Artikel Cristiano Ronaldo, Artikel Hot fakta, Artikel Jersey baru, Artikel Kostum, Artikel Real Madrid, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fakta unik - Desain Tradisional, Inikah Kostum Madrid Musim Depan (2016-17)?
link : Fakta unik - Desain Tradisional, Inikah Kostum Madrid Musim Depan (2016-17)?

Baca juga


Fakta unik - Desain Tradisional, Inikah Kostum Madrid Musim Depan (2016-17)?

Seperti biasa, meski kompetisi musiman belum berakhir di dunia maya sudah mulai bermunculan bocoran-bocoran desain kostum tim besar Eropa untuk musim mendatang.

Belum lama ini, muncul kabar terbaru mengenai bocoran desain jersey home Real Madrid musim 2016-17 seperti dilansir Footy Headlines. Jersey tersebut masih tetap didominasi warna kebesaran klub, yakni putih.

Image source: Bola.net
Untuk menjunjung sejarah klub, jersey Madrid ini bakal menawarkan desain sangat tradisional dilengkapi dengan warna ungu yang menjadi warna jersey pertama El Real ketika baru didirikan di awal 1900-an silam.

Berbeda dengan musim ini, jersey kandang Los Blancos musim depan bakal memakai model kerah polo tradisional, dan dilengkapi dengan kancing.
Image source: footyheadlines
Sementara itu, tiga strip khas adidas yang biasanya terdapat pada bagian bahu hingga lengan, untuk musim depan akan berada di kedua sisi samping jersey, sama seperti model jersey adidas untuk Euro 2016.
Source: Footy Headlines via Bola.net


Demikianlah Artikel Fakta unik - Desain Tradisional, Inikah Kostum Madrid Musim Depan (2016-17)?

Sekianlah artikel Fakta unik - Desain Tradisional, Inikah Kostum Madrid Musim Depan (2016-17)? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fakta unik - Desain Tradisional, Inikah Kostum Madrid Musim Depan (2016-17)? dengan alamat link https://hotbangetnews.blogspot.com/2015/12/fakta-unik-desain-tradisional-inikah.html