Fakta unik - Magic, Terkena Hujan Seketika Payung ini Berubah Penuh Motif

Fakta unik - Magic, Terkena Hujan Seketika Payung ini Berubah Penuh Motif - Selamat datang di HOT BANGET NEWS,anda sedang membuka artikel Fakta unik - Magic, Terkena Hujan Seketika Payung ini Berubah Penuh Motif , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Fakta, Artikel Hot fakta, Artikel jepang, Artikel payung, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fakta unik - Magic, Terkena Hujan Seketika Payung ini Berubah Penuh Motif
link : Fakta unik - Magic, Terkena Hujan Seketika Payung ini Berubah Penuh Motif

Baca juga


Fakta unik - Magic, Terkena Hujan Seketika Payung ini Berubah Penuh Motif

Semua orang termasuk Anda ketika melihat sekilas payung ini barangkali akan mengatakan hambar, sangat sederhana, atau sama sekali tak bergambar. Tapi jangan salah, sama sekali tak seperti yang Anda kira.

Seolah keajaiban terjadi, ketika terkena air, payung dari Jepang ini seketika berubah menjadi ramai penuh motif, seperti gambar kucing, bunga, jangkar, dan lain sebagainya. Unik bin ajaib bukan ?

Sudah pasti membuat siapapun yang melihatnya penasaran? Rupanya rahasia dibalik keajaiban payung ini ada pada bahan pembuatannya. Dikutip dari Bored Panda, payung unik ini dibuat dengan kombinasi bahan yang berbeda, yakni bahan yang menyerap air dan satu lagi bahan yang menolak atau anti air. Inilah yang menyebabkan bagian-bagian tertentu bila terkena air terlihat berbeda.

Teknologi brilian dibalik payung tersebut telah dirangkul berbagai produsen. Sehingga muncul berbagai macam motif, termasuk bergaya tradisional Jepang dan juga karakter budaya pop.
 Source: Bored Panda


Demikianlah Artikel Fakta unik - Magic, Terkena Hujan Seketika Payung ini Berubah Penuh Motif

Sekianlah artikel Fakta unik - Magic, Terkena Hujan Seketika Payung ini Berubah Penuh Motif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fakta unik - Magic, Terkena Hujan Seketika Payung ini Berubah Penuh Motif dengan alamat link https://hotbangetnews.blogspot.com/2015/09/fakta-unik-magic-terkena-hujan-seketika.html