Fakta unik - Di Italia, Wasit Punya Kartu Baru Berwarna Hijau

Fakta unik - Di Italia, Wasit Punya Kartu Baru Berwarna Hijau - Selamat datang di HOT BANGET NEWS,anda sedang membuka artikel Fakta unik - Di Italia, Wasit Punya Kartu Baru Berwarna Hijau , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Bola, Artikel Hot fakta, Artikel Italia, Artikel Unik, Artikel wasit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fakta unik - Di Italia, Wasit Punya Kartu Baru Berwarna Hijau
link : Fakta unik - Di Italia, Wasit Punya Kartu Baru Berwarna Hijau

Baca juga


Fakta unik - Di Italia, Wasit Punya Kartu Baru Berwarna Hijau

Di dunia sepak bola, kartu milik wasit sang pengadil lapangan hijau yang akrab kita kenal tak lain hanya kartu kuning dan merah. Namun belum lama ini, Seri B membuat pengumuman bahwa wasit akan mendapatkan 'kartu hijau' yang diharapkan mampu memotivasi para pemain untuk menjunjung tinggi nilai sportivitas di atas lapangan.
Image source: Bola.net
Inovasi ini diperkenalkan sebagai bagian dari kampanye anyar UEFA, dan sudah sempat diuji coba di beberapa pertandingan tim muda di Italia. Dikutip dari Bola.net, laporan dari media Italia, La Stampa, mengatakan bahwa kartu hijau akan digunakan sebagai semacam kredit atau 'reward' di semua pertandingan kompetisi kasta kedua negeri Pizza.

Kartu hijau akan dikeluarkan jika para pemain membuang bola ketika ada lawan yang cedera, membantu wasit mengambil keputusan yang benar, atau bahkan ketika tak melakukan simulasi alias diving.

Meski tidak ada hadiah atau penghargaan lain bagi mereka yang menerima kartu hijau, hal ini akan terus tercatat selama satu musim kompetisi.

Andai memang nantinya dianggap sukses dan bisa diterima di Serie B, fitur yang sama akan diterapkan di seluruh kompetisi profesional.


Demikianlah Artikel Fakta unik - Di Italia, Wasit Punya Kartu Baru Berwarna Hijau

Sekianlah artikel Fakta unik - Di Italia, Wasit Punya Kartu Baru Berwarna Hijau kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fakta unik - Di Italia, Wasit Punya Kartu Baru Berwarna Hijau dengan alamat link https://hotbangetnews.blogspot.com/2015/09/fakta-unik-di-italia-wasit-punya-kartu.html