Fakta unik - Percayakah Anda, Ayam ini Berkaki Raksasa Seperti Kaki Naga

Fakta unik - Percayakah Anda, Ayam ini Berkaki Raksasa Seperti Kaki Naga - Selamat datang di HOT BANGET NEWS,anda sedang membuka artikel Fakta unik - Percayakah Anda, Ayam ini Berkaki Raksasa Seperti Kaki Naga , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel ayam, Artikel Dong Tao, Artikel Fakta, Artikel Hewan, Artikel Hot fakta, Artikel Unik, Artikel Vietnam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fakta unik - Percayakah Anda, Ayam ini Berkaki Raksasa Seperti Kaki Naga
link : Fakta unik - Percayakah Anda, Ayam ini Berkaki Raksasa Seperti Kaki Naga

Baca juga


Fakta unik - Percayakah Anda, Ayam ini Berkaki Raksasa Seperti Kaki Naga

Umumnya yang biasa dijumpai, seekor ayam memiliki kaki dengan ukuran yang tak seberapa, mungkin hanya sebesar jari-jemari kita. Namun terkejutkah Anda bila melihat seekor ayam berkaki raksasa yang bentuknya menyerupai kaki naga?
Ayam Dong Tao Berkaki Raksasa
Image source: Oddity Central
Nyaris tak percaya, tapi ini benar adanya. Ayam unik ini akan Anda temukan dan sangat populer di Vietnam, yang disebut dengan "Dong Tao". Ukuran kakinya membuat kita geleng-geleng kepala, bagaimana tidak kaki-kakinya dengan sisik kemerahan sangat besar dan gemuk hingga sebesar pergelangan tangan kita.
Ayam Dong Tao Berkaki Raksasa
Image source: Oddity Central
Ayam Dong Tao yang tumbuh dewasa miliki berat hingga 6 kilogram. Dong Tao punyakelebihan tersendiri dibanding ayam pada umumnya. Selain kakinya yang besar, dagingnya juga dianggap jauh lebih lezat dibanding ayam lainnya. Dan tentunya tidaklah murah untuk mendapatkannya. Sepasang ayam unik ini harganya bisa mencapai$2.500.

Mulanya, Dong Tao diternak secara eksklusif untuk melayani keluarga kerajaan. Tapi kini, daging ayam yang lezat ini dapat ditemukan di restoran-restoran mahal melayani orang-orang kaya. Kaki-kakinya yang besar seperti kaki naga disajikan dan rasanya sangat lezat. 

Image source: Oddity Central
Image source: Oddity Central
Image source: Oddity Central
Image source: Amusing Planet


Demikianlah Artikel Fakta unik - Percayakah Anda, Ayam ini Berkaki Raksasa Seperti Kaki Naga

Sekianlah artikel Fakta unik - Percayakah Anda, Ayam ini Berkaki Raksasa Seperti Kaki Naga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fakta unik - Percayakah Anda, Ayam ini Berkaki Raksasa Seperti Kaki Naga dengan alamat link https://hotbangetnews.blogspot.com/2015/06/fakta-unik-percayakah-anda-ayam-ini.html