Fakta unik - Mengejutkan, Seekor Kucing di Mekkah Sabar Menunggu Waktu Buka Puasa

Fakta unik - Mengejutkan, Seekor Kucing di Mekkah Sabar Menunggu Waktu Buka Puasa - Selamat datang di HOT BANGET NEWS,anda sedang membuka artikel Fakta unik - Mengejutkan, Seekor Kucing di Mekkah Sabar Menunggu Waktu Buka Puasa , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Fakta, Artikel Hewan, Artikel Hot fakta, Artikel Kucing, Artikel puasa, Artikel Ramadhan, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fakta unik - Mengejutkan, Seekor Kucing di Mekkah Sabar Menunggu Waktu Buka Puasa
link : Fakta unik - Mengejutkan, Seekor Kucing di Mekkah Sabar Menunggu Waktu Buka Puasa

Baca juga


Fakta unik - Mengejutkan, Seekor Kucing di Mekkah Sabar Menunggu Waktu Buka Puasa

Tanpa terasa hingga saat ini kurang lebih sudah hampir sepekan umat Islam di seluruh dunia menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini. Terkait dengan puasa Ramadhan, ada sebuah peristiwa mengejutkan yang baru-baru ini terjadi di Kota Suci Umat Islam, Mekkah, tepatnya di Masjidil Haram.
Image source: tipshidupsehat.net
Sungguh mengejutkan dan bakal membuat Anda kagum. Layaknya seorang muslim yang berpuasa, tertangkap kamera seekor kucing di Masjidil Haram yang telah disediakan makanan untuknya duduk dengan sabar ikut menunggu makanannya hingga tiba adzan Maghrib waktu berbuka puasa.
Image source: Uniq Post
Tentu sangat aneh bukan? Biasanya bila seekor kucing sudah disediakan makanan untuknya, kucing akan langsung menyantapnya tanpa perlu menunggu waktu lama. Tapi sungguh berbeda dengan kucing di Masjidil Haram ini.

Kucing tersebut ikut berkumpul dengan para jamaah muslim lainnya yang menanti waktu berbuka di sana. Foto peristiwa tersebut gempar di dunia maya dan menuai decak kagum dari para netizen. 

Terlepas dari itu, peristiwa ini menunjukkan bahwa umat Islam juga memberikan hak untuk hewan.
Image source: Uniq Post
Dikutip dari Uniq Post, berikut beberapa komentar netizen tentang kucing yang dengan sabar menanti buka puasa itu.

"Etiket tersebut menunjukkan bahwa bahkan hewan menyadari bulan Ramadhan dan pentingnya puasa," komentar salah satu netter.

"Ini gambar yang paling indah dari kucing duduk di meja buka puasa di antara jamaah dan menunggu waktunya berbuka," ujar netter lain. 
Source: Uniq Post


Demikianlah Artikel Fakta unik - Mengejutkan, Seekor Kucing di Mekkah Sabar Menunggu Waktu Buka Puasa

Sekianlah artikel Fakta unik - Mengejutkan, Seekor Kucing di Mekkah Sabar Menunggu Waktu Buka Puasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fakta unik - Mengejutkan, Seekor Kucing di Mekkah Sabar Menunggu Waktu Buka Puasa dengan alamat link https://hotbangetnews.blogspot.com/2015/06/fakta-unik-mengejutkan-seekor-kucing-di.html