Fakta unik - Menyerupai Bendungan Indah, Anda Tak Tega Makan Hidangan ini

Fakta unik - Menyerupai Bendungan Indah, Anda Tak Tega Makan Hidangan ini - Selamat datang di HOT BANGET NEWS,anda sedang membuka artikel Fakta unik - Menyerupai Bendungan Indah, Anda Tak Tega Makan Hidangan ini , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Fakta, Artikel Hot fakta, Artikel jepang, Artikel kuliner, Artikel makan, Artikel Tips-tips, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fakta unik - Menyerupai Bendungan Indah, Anda Tak Tega Makan Hidangan ini
link : Fakta unik - Menyerupai Bendungan Indah, Anda Tak Tega Makan Hidangan ini

Baca juga


Fakta unik - Menyerupai Bendungan Indah, Anda Tak Tega Makan Hidangan ini

Ketika hidangan tersentuh oleh sebuah kreatifitas rasanya seperti tak tega menyantapnya. Ya, mungkin ungkapan itu rasanya pas untuk menggambarkan tren kuliner yang datang dari Negeri Sakura ini.

Di Jepang terdapat sebuah tren kuliner populer yang disebut 'damukare', yakni hidangan kari yang dibentuk sedemikian rupa menyerupai sebuah bendungan. Nasi dibentuk seperti bendungan yang menahan danau kari yang sangat lezat.

Terlihat unik dan mengesankan bukan? Maka tak salah seperti ungkapan di atas. Keunikan bentuknya yang merupakan buah kreatifitas membuat Anda mungkin seperti tak tega menyantapnya.

Lebih lanjut, hidangan nasi kari Jepang tersebut pertama kali muncul tahun 1965. Kemudian mulai dikembangkan sejak tahun 2007 dan seterusnya hingga muncul tren damukare ini.


Demikianlah Artikel Fakta unik - Menyerupai Bendungan Indah, Anda Tak Tega Makan Hidangan ini

Sekianlah artikel Fakta unik - Menyerupai Bendungan Indah, Anda Tak Tega Makan Hidangan ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fakta unik - Menyerupai Bendungan Indah, Anda Tak Tega Makan Hidangan ini dengan alamat link https://hotbangetnews.blogspot.com/2015/05/fakta-unik-menyerupai-bendungan-indah.html