Tekno - Pilihan PC Komputer Rakitan buat Gaming Harga 5 Jutaan Termurah Info Teknologi

Tekno - Pilihan PC Komputer Rakitan buat Gaming Harga 5 Jutaan Termurah Info Teknologi - Selamat datang di HOT BANGET NEWS,anda sedang membuka artikel Tekno - Pilihan PC Komputer Rakitan buat Gaming Harga 5 Jutaan Termurah Info Teknologi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Daftar Harga, Artikel Komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tekno - Pilihan PC Komputer Rakitan buat Gaming Harga 5 Jutaan Termurah Info Teknologi
link : Tekno - Pilihan PC Komputer Rakitan buat Gaming Harga 5 Jutaan Termurah Info Teknologi

Baca juga


Tekno - Pilihan PC Komputer Rakitan buat Gaming Harga 5 Jutaan Termurah Info Teknologi

Komputer Gaming Murah 5 Jutaan - Perangkat Komputer tentunya sudah lebih dahulu kita kenali sebelum bermunculan namanya Notebook ataupun Laptop. Di zaman sekarang ini komputer sudah banyak ditinggalkan dan kebanyakan masyarakat berpindah menggunakan Notebook atau Laptop. Padahal menurut saya lebih bagus menggunakan Komputer, jika keperluannya hanya berada di dalam rumah saja dan tidak dibutuhkan diluar rumah.

Berdasarkan survey, banyak masyarakat menyangka bahwa harga komputer itu lebih mahal dibandingkan laptop yang speknya sekelas. Padahal tidak, coba anda bandingkan laptop harga 5 jutaan apakah sudah bisa digunakan untuk menjalankan gam-game berat terbaru saat ini misalnya sekelas Watch Dogs dan GTA 5, saya rasa belum bisa.


Nah untuk itu anda yang memiliki budget 5 Jutaan dan sedang mencari laptop gaming yang bagus, saya kira anda beralih saja untuk menggunakan PC. Karena selain murah, PC lebih dipercayai untuk kegiatan gaming, karena sirkulasi udara yang luas di dalam cpu diyakini mampu membuat komputer tetap dingin dan tidak cepat panas, dan terlebih lagi umur perangkat komputer jauh lebih lama dibandingkan laptop yang kegiatannya sama-sama khusus gaming.

Komputer Gaming 5 Jutaan

Tapi bagaimanakah saya mendapatkan Komputer Gaming 5 Jutaan? Tenang saja, disini kita sarankan untuk menggunakan komputer rakitan saja, karena kita bisa memilih-milih komponen yang murah dan woth sehingga nantinya uang yang kita miliki pas. Untuk anda yang lebih suka memesan Online ataupun yang nantinya tidak memiliki hardwarenya di toko komputer terdekat saya menyarankan anda untuk menggunakan jasa Toko Komputer Online terpercaya di Indonesia yaitu EnterKomputer.com dan Rakitan.com

Oke, berikut gambar dibawah ini adalah hasil simulasi 1 unit komputer 5 jutaan yang saya ambil dari kedua situs tadi.


Nah simulasi komputer di artikel ini hanya satu unit yang saya buat, bisa dilihat sendiri di atas. Harga perangkat komputer tersebut adalah Rp. 5.009.000 lengkap dengan layar monitor LED 18.5".
Bagaimana menurut anda? Komputer yang sudah kita rakit sesuai spesifikasi di atas Insya Allah sudah bisa memainkan game GTA 5, Battlefield 4, Watch Dogs dsj. Namun jika anda punya budget yang lebih, saya sarankan untuk upgrade RAM ke 8GB saja biar lebih lega ketika memainkan game Watch dogs dan sekelasnya.

Jika anda kesulitan dan butuh bantuan untuk mensimulasikan Komputer Rakitan untuk anda pakai pribadi Insya Allah saya siap membantu, silahkan saja inbox ke fb saya disini.
Yah mungkin cukup sekian saja yang bisa saya sampaikan terkait Komputer 5 Jutaan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua.


Demikianlah Artikel Tekno - Pilihan PC Komputer Rakitan buat Gaming Harga 5 Jutaan Termurah Info Teknologi

Sekianlah artikel Tekno - Pilihan PC Komputer Rakitan buat Gaming Harga 5 Jutaan Termurah Info Teknologi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tekno - Pilihan PC Komputer Rakitan buat Gaming Harga 5 Jutaan Termurah Info Teknologi dengan alamat link https://hotbangetnews.blogspot.com/2015/04/tekno-pilihan-pc-komputer-rakitan-buat.html